Liburan Maret 2008


Liburan lumayan panjang juga nih bulan ini, saya dan isteri saya liburan pulang kampus ke Cikadu, Jampangkulon. Ya biasa selain nengok ORTU juga nengok kampung halaman.

Ternyata tidak ada satu pun teman saya yang liburan, akhirnya setelah nengok orangtua, saya cabut kembali ke Bogor, dan memutuskan untuk berlibur ke daerah lain sama keluarga. Asyik memang liburan panjang seperti ini, kalau bisa setiap bulan juga mau, hahaha. Ya kalau libur panjang kan bisa jalan-jalan sama keluarga, bisa ke Puncak, Yogya atau bisa juga ke Bali.

Anak saya kepengen liburan ke Pantai Sengigi, Lombok. Waktu kebetulan mereka nggak saya ajak liburan ke Mataram, Lombok, ya karena mereka sibuk sekolah. Mudah-mudahan tahun ini saya bisa ngajak keluarga ke Lombok, liburan.

Advertisements

2 thoughts on “Liburan Maret 2008

  1. wah pa tutang say telat nih buka internet, maklum say koneksi pake GPRS secara koneksi di jampang cukup buruk nafasnya sene kemis hee…. kalo tau bapak pulang yach saya pasti nyempetin dech bwt ketemu sekedar mampir dan ngobrol sekaligus konsultasi ma pakar sekaligus praktisi IT yang banyak pengalamnya he…. kalo pulang ke jampang informsikan saya ya pak sms za ke no Hp 085659518222, maklum jarang ngenet karena alasan diatas he he…..

  2. ahh sungguh menyenangkan hari..hari yang dijalani pak tutang… tentang jampangkulon sekarang kayaknya lumayan ….nggak ketinggalan 2jaman amat.. kan ada pak tutang tokoh IT nya. oh ya,pak bisa minta bantuan untuk mendapatkan buku2 bekas atau cd2 tentang komputer(tutorial misalnya) untuk membantu dan menambah wawasan kami sebagai instruktur di CTLC Jampangkulon yang nantinya bisa menjadi bahan pelatihan baru untuk para peserta di CTLC.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s