Windows Server 2008


lMicrosoft Windows Server 2008 dengan berbagai kecanggihan, kehandalan baik desktop, fasilitas networking dan berbagai fitur baru yang cukup mengesankan. Semua fitur baru tersebut dikemas dalam Windows Server 2008 64 bit edition dan 32 bit edition. Fasilitas Plug and Play yang semakin sempurna membuat hampir semua hardware dapat dikenali dengan baik dan cepat.

Kemampuan Windows Sever 2008 baik sebagai sistem operasi server starndar maupun server core sudah tidak diragukan lagi. Di tambah dengan kemampuan virtualisasi yang cukup canggih menjadikan sistem operasi ini semakin kokoh dan tangguh sebagai sistem operasi server generasi terkini.

Buku ini menjelaskan beberapa fitur baru yang ada di Windows Server 2008. Dengan demikian diharapkan pemakai bisa menguasai dan memanfaatkan fitur baru dari Windows Server 2008 ini. Selain itu pemakai juga diharapkan mampu berkreasi sendiri ketika berhadapan dengan suatu jaringan baik berbasis Domain, Group maupun Private.

Buku sederhana ini memang tidak menjelaskan secara mendetail dari fitur-fitur yang disediakan Windows Server 2008, namun sudah memenuhi kebutuhan pemakai, baik secara teoritis maupun dalam prakteknya. Namun demikian buku ini masih jauh dari sempurna, karena selain keterbatasan waktu juga fasilitas yang kurang memadai.

Akhirnya mudah-mudahan buku ini bisa dijadikan pedoman bagi Anda yang akan mendalami Windows Server 2008. Bahkan saya sangat mengharapkan Anda bisa mendapatkan kepuasan yang sebelumnya belum pernah Anda raih dengan sistem operasi lain. Dengan sistem Microsoft Windows Server 2008 ini pula Anda akan mendapatkan apa yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s