Di Lumia 520: Juga di Tanam WP8


LUMIA-01Apakah Anda sebelumnya pernah menggunakan Windows Phone 7? Jika ya berarti Anda sudah tidak ada masalah dengan Windows Phone 8 ini. Apakah Anda sekarang menggunakan Windows 8 di Laptop atau di Netbook Anda? Jika sudah yang berarti Anda tinggal menggujnakan Windows Phone 8 dengan sesuka hati.

Memang Windows Phone 8 memberikan banyak kenyamanan bagi penggunanya. Terutama bagi para developer yang suka dengan sistem operasi ini. Para developer mungkin akan merasa bangga apabila aplikasinya sudah terpasangdi storenya Windows Phone dan sudah banyak didownload orang. Maka dolar pun akan mengalir.

Spesifikasi

Berbasis Windows Phone 8, Nokia Lumia 520 dilengkapi lensa digital eksklusif, prosesor dual core 1GHz, dan layar sentuh yang bahkan bisa digunakan dengan kuku atau sarung tangan sekalipun. Mantab.

Lensa digital eksklusif

Nokia Lumia 520 dilengkapi lensa digital bawaan yang eksklusif untuk Nokia dan dijamin akan membuat kagum teman-teman Anda. Tambahkan gerakan pada foto dengan Cinemagraph. Ambil beberapa gambar sekaligus dengan sekali klik menggunakan Smart Shoot, jadi Anda tidak perlu report mengedit untuk mendapatkan hasil foto sempurna. Dan dengan Panorama, Anda bisa mendapatkan gambar secara utuh.

Layar sensitif

Layar sentuh 4 inci di Nokia Lumia 520 sangat sensitif sehingga Anda bisa menggunakannya saat memakai sarung tangan, bahkan kuku jari sekalipun. Mengetik, chatting, dan menjelajah internet jadi lebih mudah dan menyenangkan dibanding sebelumnya.
HERE Maps gratis

Temukan sudut tersembunyi dengan mengetikkan tempat tujuan dan HERE Maps akan membawa Anda ke sana dengan cepat. Saat mengemudi, HERE Drive akan memberi tahu Anda arah belokan demi belokan. (berbagai sumber)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s