WiFi di Windows 8


ADMOH-01Windows 8 menyertakan arsitektur WiFi sebagai bagian inti dari teknologi jaringan. Hal ini memberikan banyak kemudahan dalam pengimplementasian pada merek dan jenis hardware yang berbeda serta dukungan driver kartu WiFi yang bisa diandalkan. Bahkan pengguna dengan pengetahuan jaringan yang terbatas dapat dengan mudahb mengontrol jaringan berikut dukungan keamanan yang lebih baik.

Pendeteksi Paket Data

WFP adalah salah satu fitur terbaru yang terdapat dalam teknologi TCP/IP. Fitur ini berperan dalam pengaturan keputusan di berbagai tingkatan lapisan protokol TCP/IP. Dukungan terhadap keamanan jaringan seperti firewall dan anti virus juga bisa ditemukan dalam fitur ini.

Konektivitas

Selama ini sering terjadi masalah dalam koneksi jaringan (disebabkan konfigurasi firewall yang berbeda) sehingga pemakai kerap frustasi. Pada akhirnya memerlukan bantuan teknisi dari luar yang berdampak terhadap biaya yang dikeluarkan. Hal yang baru dalam Windows 8, segala sesuatunya ditampilkan dalam modus grafis yang akan mempermudah pemakai dalam mengeksplorasi,memantau, mendiagnosa dan memecahkan masalah yang muncul pada jaringan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s