Setup Windows 8.1. di atas Hyper-V (2)


Setelah proses instalasi selesai dan Windows Anda melakukan boot, maka tampilan awal yang hadir adalah halaman Personalize. Di sini Anda bisa mengatur dan memberi nama komputer Anda, misalnya Anda akan memberi nama komputer dengan WINDOWS81. Caranya ketikkan nama komputer tersebut di kolom PC Name. Ketikkan WINDOWS81. Selanjutnya untuk melanjutkan proses ini Anda klik tombol Next.

2-1

Untuk mempercepat proses ini Anda pilih saja dan klik Use Express Setting.  Setelah itu jika dilingkungan Anda menggunakan proxy, maka masukkan user name dan password proxy Anda. Kemudian setelah itu Anda diminta masukkan user name dan password untuk Microsoft Account. Untuk itu sebelum Anda setup Windows 8.1 ini sebaiknya sudah memiliki akun di Outlook, MSN atau hotmail.com.

2-4

Setelah mengisi username dan password Anda, klik tombol Next untuk melanjutkan. Jika tampil pernyataan lain Anda bisa kagsung saja klik Next untuk melanjutkan pekerjaan ini.  Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman lain, yaitu halaman yang berkaitan dengan SkyDrive.

2-5

Dari sini Anda klik saja Next. Setelah selesai komputer Anda secara otomatis akan melakukan restrat. Selanjutnya Anda tinggal menunggu apa selanjutnya yang akan terjadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s