DuaTombol Penting di Windows 8.1


Bagi Anda pengguna Winows 8 mungkin sudah mengenal banyak fitur canggih yang bisa digunakan ketika menjalankan komputer Anda. Ketika Anda akan pindah dari desktop ke tampilan Metro style Anda cukup menekan tombol Windows di Keyboard, atau untuk  pindah dan mendari aplikasi Anda cukup menggeser jendela ke kiri atau ke kanan. Di Windows 8.1. hal itu sudah tidak berlaku lagi, karena ada dua tombo penting yang perlu Anda ketahui. Tombol apa saja itu?

TOMBOL-03

Tombol Windows yang sebelumnya hanya bisa digunakan melalui tombol di keyboard, kini ada di sudut kiri layar komputer Anda. Tomnol ini di Windows versi sebelumnya dihuni oleh tombol Start.

TOMBOL-01

Sedangkan timbol satu lagi adalah tombl panah ke bawah. Tombol ini sangat berguna untuk mencari halaman berikutnya yang berisi aplikasi-aplikasi yang terpasang di komputer Anda. Dulu untuk menampilkan aplikasi cukup menggeser ke kiri atau ke kanan, kemudian bisa juga dengan ditampilkan dalam bentuk lebih kecil (minimize) degan menekan tombol tertentu.

TOMBOL-02

Dengan menekan tombo panah ke bawah ini Anda akan langsung menuju kimpulan aplikasi, untuk kembali cukup menekan tombol panah ke atas. Ke kiri atau ke akanan cukup dengan menggeser tombol mouse Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s