Uji Kompetensi SMK TI Al-Asiyah


Tanggal 14 dan 15 Februari 2014 SMK Al-Asiyah telah melaksanakan uji kompetensi tahun ajar 2013/2014. Ujikompetensi ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan bagi siswa SMK kejuruan.

UJIKOM-01     UJIKOM-06

Uji kompetensi ini merupakan ujian nasional yang wajib dilakanakan. Adapun peraturan yang dijadikan dasar untuk melaksanakan Ujikompetensi untuk tahun 2014 ini adalah Peraturan Mentri Pendidikan Nasional Nomor 28 Tahun 2009. Sedangkan untuk pelaksanaan tahun 2014 ini diatur dengan peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 27 Tahun 2013 dan peraturan-peraturan lain yang berkaitan.

UJIKOM-02   UJIKOM-03

Ujikompetensi tahun ini berjalan sesuai degan rencana. Dalam hal ini Ujikompetensi SMK Al-Asiyah dilaksanakan sesuai dengan bidang keahlian yang ada, yatu RPL (Rekayasa Perangkat Lunak, MM (Multimedia) dan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan).

UJIKOM-04 UJIKOM-05

Untuk TKJ pelaksanaan Ujikompetensi diawasi sekaligus sebagai pengujinya adalah Ikut Tri Handoyo dari Puslit Limnologi LIPI, Multimedia diawasi sekaligus sebagai pengujinya adalah Ahmad Dicky Kurniawan dari Puslit Bioteknologi LIPI dan Rekayasa Perangkat Lunak diawasi sekaligus sebagai pengujinya adalah Khoirur Rosyidin juga dari Puslit Bioteknologi LIPI.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s