Profile Hilang di Wndows 8.1


Anak saya, kebetulan lagi banyak tugas. Tiba-tiba komputernya nggak bisa digunakan, passwordnya tidak bisa digunakan. Kemudian dicoba menggunakan Safe Mode, ternyata bisa. Lagi passwordnya diubah dan berhasil. Namun ketika dicoba masuk menggunakan password tersebut tetap tidak bisa masuk dan pesannya profile bermasalah.

Akhirnya saya coba dengan memanfaatkan fitur Restore. Dan setelah menjalankan perintah Restore, tampil tanggal terakhir digunakan. Akhirnya saya coba restore dari tanggal terakhir digunakan tersebut, dan komputer melakukan proses, setelah boot, saya masuk menggunakan user dan password yang sebelumnya, akhirnya bisa.

image

Setelah Anda menggunakan perintah Restore dan akan tampil seperti gambar di atas Anda ikuti saja semua petunjuk yang ditampilkan program. Untuk menemukan perintah ini ada di bawah Accessories kalau Anda menggunakan Windows 7, atau di bawah Control Panel kika Anda menggunakan Windows 8 aau 8.1.

Jadi, perntah Restore perlu diperhatikan dan sangat berguna ketika komputer kita mengalami masalah seperti ini. Mudah-mudahan bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s