Studi Kelayakan Bisnis


NULISSebelum menggarap bisnis, hendaknya analisis terhadap pasar potensial yang akan dimasukai oleh produk yang akan dihasilkan oleh perusahaan dilakukan terlebih dahulu. Dengan demikian akan diketahui keberadaan pasar potensial yang dimaksud, atau bisnis akan mencoba menciptakan pasar potensialnya sendiri sehingga produk dapat menjadi leader. Untuk download SKB-2 klik di sini.

Atau, oleh karena hasil analisis menyatakan bahwa produk dari bisnis yang ditawarkan akan sulit di terima oleh pasar potensialnya, maka rencana bisnis akan di anggap tidak layak. Keseluruhan analisis ini hendaknya dilakukan dalam salah satu aspek Setudi Kelayakan Bisnis (SKB) yaitu aspek pasar. Untuk download SKB-3 Klik di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s