“Project Spartan” Windows 10 Insider Preview,


1-1Anda suda mencoba Windows 10 Teknical Preview? Apakah ada perubahan dari Windows 8.1? Tentu banyak perubahannya. Untuk mengetahuinya Anda bisa membaca tulisan mengenai Windows 10 Tecnical Preview. Anda bisa juga membaca fitur-fitur baru yang ada di Windows 10.

Di sini saya akan sedikit memberikan gambaran pada Windows 10 Enterprise Insider Preview yang saya gunakan twernyata juga sudah mulai menampakan “bahwa Windows 10” akan hadir dengan berbagai kelebuhan dan kecanggihannya sebagai sistem operasi modern.

1-3Untuk mendapatkannya Anda bisa mendownload di alamat DOWNLOAD WINDOWS 10 di alamat ini.

Windows 10 Insider Preview memang sudah semakin canggih, coba Anda perhatikan gambar di sebelah ini. Kemudian banyak perubahan di sana-sini. Ketika Anda mau berinternet mungkin yang pertama Anda cari adalah Internet Explorer. Di Windows 10 Internet Explorer tidak terlihat, walaupun memang masih ada dan menggunakan Internet Explorer versi 11.

1-4Ketika Anda mau beriternet Anda bisa menggunakan Project Spartan. Dari sini Anda bisa menggunakan IE 11, atau bisa tetap menggunakan Project Spartan tadi sebagai program browsernya. Cukup baik dan canggih.

Untuk melihat tampilan browser canggih ini di sebelah saya tampilkan halaman awal dari Project Spartan tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s