Seminar Nasional di Universitas Pakuan Bogor


PAMFLETTanggal 21 Mei 2015 lalu, saya menjadi salah satu pembicara di seminar nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Komputer (HIMAKOM) Universitas Pakuan Bogor. Pada seminar tersebut saya dapat jadual hari kamis tanggal 21 Mei 2015 jam 13.00. Adapun materi yang disampaikan adalah berkaitan dengan MVA (Microsoft Virtual Academy), di mana dengan 1dijelaskannya MVA ini mahasiswa ingin dan mau mengupdate kemampuan dan wawasan IT mereka.

Seminar kali ini memang cukup luar biasa, dimana antusias mahasiswa cukup besar, ini dibuktikan dengan jbanyaknya jumlah peserta, hamir 500 orang yang hadir. Dan semua peserta diharapkan mandaftarkan diri di MVA untuk menambah wawasan dan kemampuan IT mereka sebagai mahasiwa.

2Sebagai mana telah saya jelaskan pada tulisan sebelumnya mengenai MVA tersebut, bahwa dengan mengikuti program ini mahasiswa di harapkan akan mengikuti perkembangan yang berkaitan dengan teknologi khususnya Teknologi Microsoft. Namun demikian tentu banyak hal yang bisa didapatkan oleh maiasiswa tersebut, selain akan mendapatkan ilmu dan teknologi yang terbaru, juga bisa mendapatkan sertifikasi internasional dari MVA.

3Pada sesi berikutnya, saya sedikit menjelaskan mengenai kemampuan dan teknologi terbaru dari Windows 10. Pada sesi ini waktu yang diberikan memang sangat sedikit sehingga hanya diisi dengan demo-demo Windows 10 Insder Preview saja. Namun demikian tentu wawasan mahasiswa akan bertambah dengan sedikit mengenal dan mengikuti perkembangan sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s