Fitur Peta di Windows 10


PETA-01

Ternyata fitur ini cukup membantu ketika kita berada di daerah tertentu yang baru kita kunjungi. Windows 10 baik yang dipasang Smartphome maupun di disetup di tablet ataupun di Laptop ternyata memiliki fitur yang cukup baik, yaitu Peta. Dengan firtru ini kita bisa mencari lokasi dan cengan cepat dan mudah cukup dengan menjalankan aplikasi tersebut.

Apa pernayaratannya? Tentu adalah koneksi internet. Saat ini internet sudah masuk ke desa-desa, jadi tidak ada masalah dengan media komunikasi ini. Jadi sudah pasti fitur peta yang disediakan Windows 10 di komputer Anda bisa mencari lokasi atau tempat yang Anda inginkan. Sebagai contoh, Anda saat ini sedang berada di Bogor. Kemudian Anda kan mencari hotel terdekat lengkap dengan telpon, jalan dan tentu peta untuk menuju hotel tersebut.

PETA-02

Dalam hal ini Anda cukup menjalankan Windows dan mencari ikon Peta di desktop atau bisa juga di pasang di taskbar. Klik saja ikon tersebut sehingga akan tampil jendela aplikasi tersebut, selanjutnya Anda klik saja menu dan akan tampil dibawah menu PETA tersebut, klik salah satu pilhan yang akan Anda gunakan, misalnya pencarian, kemudian Anda ketikkan alamat yang akandi cari, misalnya Jalan Raya Bogor KM 46 dan klik tombol panah, maka akan tampil sesuai dengan yang diinginkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s